Rabu, 11 Juli 2012

Kapsul Aura Kasih



Kapsul Aura Kasih atau Aura kasih kapsul merupakan sebutir kapsul yang bila diminum akan berfungsi menyelaraskan  dan menyeimbangkan  Aura tubuh Anda.Sebagaimana di ketahui dalam tubuh kita terdapat Aura tubuh yang bila mana Aura  tersebut tidak seimbang maka akan berdampak terhadap emosi,kesehatan,kerezekian,dan lain-lain.Maka dari itu  Aura tersebut perlu di selaraskan dan diseimbangkan.

Kapsul ini diciptakan sebagai solusi mengatasi berbagai masalah  yang terkadang dalam penyelesaiannya sering keliru dan tak sedikit yang menyimpang dari norma-norma agama.Jadikanlah Aura Kasih Kapsul sebagai sarana menjadikan Anda tampak lebih cantik dan tampan tanpa susuk,sarana menjadikan Anda lebih percaya diri,membantu mengatasi berbagai macam masalah dan penyakit seperti:Kurang percaya diri,sulit jodoh,mudah emosi,sering sial,sakit tak kunjung sembuh,menetralisir energi negatif Aura tubuh Anda dll.

Kapsul Aura Kasih terbuat dari perpaduan berbagai macam jenis herbal  dan pengisian energi positif hasil penyerapan dan pengumpulan energi dari energi alam semesta,sehingga kapsul ini aman tanpa efek samping,permanen untuk selamanya,halal karena tidak bertentangan dengan agama dan 100% tanpa Khodam.
Kapsul ini sudah teruji kualitasnya.Dalam pembuatannya dibuat secara khusus,yaitu Anda pesan baru kami buatkan.Oleh karena itu mohon maaf bila saat ini kapsul ini terbatas.Semua dilakukan demi hasil yang memuaskan.Maka bila saat ini Anda sedang membaca artikel ini dan merasa membutuhkan,segeralah pesan sekarang,agar Anda segera dibuatkan dan segera merasakan perubahan!
Kapsul ini juga diciptakan dengan tujuan memudahkan bagi para pasien yang ingin melakukan Layanan Therapi  Buka Aura namun terhalang jarak dan waktu.


                     HARGA  DAN CARA PEMESANAN

Untuk mendapatkan 1 Paket Kapsul Aura Kasih yang Exlusive ini,Anda hanya cukup mengganti biaya sebesar Rp 160.000 (Belum ongkos kirim) untuk seluruh wilayah Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar